Jumat, 12 Maret 2010

first post, here!

lamlekuuumm!
sebenernya ini blog kedua gue, gue ngeblog dari SMA kelas 2 kalo ga salah,
blog gue sebelumnya adalah http://chiputh.livejournal.com/ tapi entah kenapa ibu dosen PTK (Perkembangan Teknologi Komunikasi) gue menyuruh membuat account di blogger. Jadilah gue buat account disini, hehe
tapi sepertinya blogger pun cukup oke, gue udah lamaaaa banget gak nulis blog, jadi ngerasa ada passion yang beda gituu pas nulis blog baru (biasa deh, barang baru bikin semangat)
finally, gue tinggal mulai beradaptasi aja nih dengan blogger, banyak fitur menarik sepertinya, dan gue akan bersiap mengansos, lalu terus menulis dan mengotak-atik ini blog.
ohyaa, kalo di LiveJournal serba english, disini serba indonesia, jadi lebih nasionalis aja nih ngeblognya haha *gak penting*
okee, segini dulu deh first post nya, i have to do something! called it assignment yaa, huhu
sabtu pagi, bukan waktu bermalas-malasan cuuuyy!
anyway, have a nice weekend!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar